browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

About

Henry Suhatman

Hi, Saya Henry Suhatman – dan nama pangilan saya Henry – Saat ini saya berdomisili di jakarta.

Saya saat ini bekerja di  salah satu media online di jakarta, lingkungan kerja sehari-hari gak jauh-jauh dari linux :) . Kenapa Linux? Coba tanya ke Uncle Google aja. Ya dari situ munkin udah ketahuan profesi saya adalah seorang System Administrator / System Engineer Linux, untuk yg mau berkenalan dan share mengenai linux silahkan. Insya Allah di sini akan banyak share mengenai Linux.

Semua yang saya tulis di sini adalah pendapat pribadi saya, jadi jika Anda memiliki mengeluh, jangan meletakkan semua kesalahan ke bos saya, hanya mengirim e-mail ke henry [at] suhatman.com atau menulis komentar di saya blog.


One Response to About

  1. Sanca

    Salamualaikum bang,,

    Sepertinya saya ingin banyak discuss dengan bang Henry tentang linux. Karena kebetulan saya saat ini mengajar sebagai guru Linux di salah satu SMK. Jadi butuh beberapa ilmu yang mungkin belum saya ketahui.

    Kalau saya tidak salah tebak, bang Henry ini kerja di Okezone kan ya bang? (thinking)

    Sebenarnya site ini saya temukan dari hasil pencarian google ketika saya penasaran saja dengan profil bang henry. Sayapun sempat dapat kartu nama bang henry ketika saya ada kunjungan pelatihan jurnalistik ke “markas” okezone. (drinking)

    Selain itu, apa boleh saya tau tentang yang menangani kanal olah raga. Saya lupa nama beliau? apa beliau juga memiliki site.? biar saya bisa jalin silaturahmi. (drinking)

    Terimakasih, mohon tanggapan nya..

    Best Regards,

    Sanca Snake
    (Hery Hermawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

:)) :) :D (LOL) :-P (woot) ;-) :-o X-( ;-( :-& (angry) (annoyed) (bye) B-) (cozy) (sick) (: (goodluck) (griltongue) (mmm) (hungry) (music) (tears) (tongue) (unsure) (highfive) (dance) (doh) (brokenheart) (drinking) (girlkiss) (rofl) (money) (rock) (nottalking) (party) (sleeping) (thinking) (bringit) (worship) (applause) 8-) (gym) (heart) (devil) (lmao) (banana_cool) (banana_rock) (evil_grin) (headspin) (heart_beat) (ninja) (haha) (evilsmirk) (bigeyes) (funkydance) (idiot) (lonely) (scenic) (hassle) (panic) (okok) (yahoo) (blush) (fish_hit) (muhaha) (muscle) (taser) (beer) (coffee) (banana_ninja) (goal) (fireworks) (smileydance) (dance_bzz) (rusian)