browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Hari ke tiga di sukerejo

Posted by on May 10, 2007

Hari ini tepat 3 hari gw di sukerejo [L]urabaya, mungkin pada bingung kok tiba-tiba udah nongol di sukerejo, gw ke sukerejo sih bukan dalam rangka kerjaan, dalam rangka happy-happy aja.. karena kerjaan juga happy-happy juga.. bingung kan.

Gw ke sukerejo ama khad (untuk selanjutnya disebut si jancuk), nginap di hotel santika di [N]alang, ya.. hotel lumayan ternama lah.. banyak cabangnya kalo di [B]akarta itu yang gw ada di slipi arah ke tanah abang. Mungkin blum pada tahu.. kalo gw jalan ama si jancuk udah pasti lah..
kerjaanya ketawa-ketawa melulu walau kerjaan kelar gak kelar (wah ketahuan deh ke [L]urabayanya urusan kantor)

Trus karena si jancuk bawa ipod n masukin podcastnya prambors, trus gw dengerin tuh podcast tentang orang-orang yang punya kemampuan lebih, dan akhirnya pada saat itu gw baru sadar kalo gw juga punya kemampuan dari salah satu karakter di podcast prambors yaitu ngomongan gak blibet… Dan sekarang gw udah punya kemampuan ngomong “SATU SATE TUJUH TUSUK” 5 kali dengan speed yang lumayan dan gak blibet, gak cuma itu gw juga bisa ngomonng “KUACI KECOA CAKWE” 5 kali juga dengan speed yang lumayan cepet dan gak blibet.

Dan si jancuk gak bisa.. tapi dia juga punya ability tapi blum bisa dibuktikan secara ilmu pengetahuan.. yaitu Kalo biji elo ama biji si jancuk ditambah total jadi 5 (bingungkan..) siapa yang bijinya 3.. Sampe akhirnya kita bisa intruder ke salah satu perusahaan rokok terkemuka dan menemukan rokok yang aneh dengan merk “Khusus Karyawan ”

Rokok Khusus Karyawan

Sekarang si jancuk lagi baca koran nah mungkin itu juga ability dia juga… kalo baca koran yang di liat kolom iklan, ada discount-discount gitu dan kalo baca koran dari belakang.. oh iya lupa.. dia keknya bakal jadi investor di salah satu perusaan yang bermain di bidang saham, karena setiap liat koran baru yang di lihat dibagian investasi.. dan dia nyebutin salah perusahaan dan gw tahu perusaan itu.. pada saat koran itu ada ama gw.. gw pratiin gak ada.. kok gw gak nemu-nemu.. aneh emang mungkin itu ability dia.

NB(nambah beban):
Seharusnya ini di posting kemaren, gak tahu kenapa website gw di blok ama adminnya.. Apakah itu juga ability adminnya yach… Tanya Kenapa..?

Comments

comments

3 Responses to Hari ke tiga di sukerejo

  1. maharzz

    kenapaaaaaa dah 3 kali ga bisa masuk2 huaehuae paraaahhhh
    gara2 ga nulis name, dan emailllllll

    en ga bisa di back pula, tulisan panjang2 gue jadi hilang tadi huhu jdi males nulis panjang2 deh bapukkkkk!!!!

  2. superbiji

    pertamax……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

:)) :) :D (LOL) :-P (woot) ;-) :-o X-( ;-( :-& (angry) (annoyed) (bye) B-) (cozy) (sick) (: (goodluck) (griltongue) (mmm) (hungry) (music) (tears) (tongue) (unsure) (highfive) (dance) (doh) (brokenheart) (drinking) (girlkiss) (rofl) (money) (rock) (nottalking) (party) (sleeping) (thinking) (bringit) (worship) (applause) 8-) (gym) (heart) (devil) (lmao) (banana_cool) (banana_rock) (evil_grin) (headspin) (heart_beat) (ninja) (haha) (evilsmirk) (bigeyes) (funkydance) (idiot) (lonely) (scenic) (hassle) (panic) (okok) (yahoo) (blush) (fish_hit) (muhaha) (muscle) (taser) (beer) (coffee) (banana_ninja) (goal) (fireworks) (smileydance) (dance_bzz) (rusian)