browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Last day in sukerejo

Posted by on May 11, 2007

Hari ini hari terakhir gw ama si jancuk di sukerejo…

** FLASH BACK **
tadi malem gw ama si jancuk pulang ke hotel lebih awal.. karena semua berjalan dengan mulus.. lus.. lus..

{khad} walopun tadinya ada rencana nambah seminggu lagi di sukerejo (hehehe maunya). karna ada problem yang aneh.. yah ada sedikit drama deh sampe akhirnya solved

setelah sampe kamar si jancuk yang hasrat pengen banget ke fitnes di hotel.. selama beberapa hari akhirya tercapai sudah.. dan waktu fitnes masuk ruangan fitnes.. gw melihat sebuah benda warna putih dan lucu dan akhirnya gw naek keatas.. dan benda tersebut menunjukkan sebuah angka yang agak sedikit significant, gw agak gak percaya dan claim kalo benda tersebut rusak… heheheh, trus gw mutusin untuk warming up naek sepeda-sepedaan.. trus si jancuk pilih alat tretmill dan mulailah dia lari, sampe mengeluh kalo betisnya udah pegel-pegel.. menurut gw sih si jancuk gak melakukan warming up.. setelah selesai si jancuk ber tretmill akhirnya giliran gw.. make tretmill. Gw pake tretmill cuma 10 menit dan itu udah keringatan.. dan angka HB nya 140 – 160.. kata si jancuk “Kalo elo bisa sampe 200, gw salutin deh..” lalu gw bilang kalo bisa 200 mungkin gw lagsung mokat heuheuehu…..
Setelah tretmill kita balik lagi kekamar untuk ganti baju dan meluncur untuk cari makan.. kita udah 4 hari disana gak pernah makan di hotelnya.. coz.. pricenya agak2 nipisin dompet heheh
setelah sampai di tempat makan si jancuk pesen ayam gw dan gw juga ikut pesen itu… trus gw tanya dia.. mau ati empela apa gak..? dia sih mau juga akhirnya..

Selesai makan memang gw ada rencana mau ke cafe barnya.. coz gw liat di poto pajangan kalo penyanyi hari ini sama dengan penyanyi yang hari senen.. sehingga hasrat gw pengen ke cafe lebih besar setelah melalui beberapa ujian dari si jancuk kalo dia pura-pura gak mau ikut ke cafe.. tetapi karena hasrat gw lebih besar akhirnya dia mau juga ke kafe… sesampainya di kafe kita agak sedikit kecewa dengan busana penyanyinya.. dan akhirnya kita pesen minum.. gw pesen… wah gw lupa.. yang pasti kalo menurut gw cuma coke + ice cream kek di AW, si jancuk pesen Copacana, karena dia pengen cobain juga waktu gw pesen hari selasa.. setelah melewati beberapa lagu.. penyanyinya istirahat dan kita memutuskan untuk pulang ke kamar, dan melanjutkan tontonan favorite sebelum tidur ftv trus bobo deh..

** End Of Flash Back **

langsung hari ini juga kita check out dari hotel padahal gw masih pengen lama disini hehehe tapi mau gimana lagi.. time is up.. jadi di pagi hari itu kita sarapannya rada-rada maruk gitu deh… heheh sampe jam 8 lewat baru kita keluar dari hotel.

Dan akhirnya hari ini kita bisa bersenang karena sedikit masalah sudah tuntas, mengenai listenernya si oracle itu.. dalam hati gw.. wah tenang nih semuanya udah beres tinggal ttd BA, ya.. gw ama si jancuk di hari itu cuma browsing-brwosing aja.. trus sampe si jancuk sempet2nya nemuin firmware baru untuk ipod nya..

Lalu dengan pedenya si jancuk restart itu notebook dan masukin cd slax trus boot dari cd, setelah booting masuk ke slax si jancuk hati-hati banget waktu mau tekan enter waktu mau upgrade ipod nano nya, setelah selesai.. ada kejadian bodoh yang di perbuat si jancuk.. gak sengaja ngereboot server orang.. dan untungnya itu server test bukan server development, dan mulai detik itu si jancuk dihantui rasa bersalah dan takut gak dibolehin pulang ke jkt.

Sampai pulang nggak ada kabar berita ttng server itu.. dan akhirnya si jancuk terbebas dari rasa dihantui..

itulah kisah gw ama si jancuk dihari terakhir di sukerejo..

Special Thanks :

– Bpk Feri yang setia menemani kita bekerja.

– Bpk Supir yang selalu setia mengantar jemput kita walau telah menunggu lama

Comments

comments

One Response to Last day in sukerejo

  1. sbj

    lah..
    gara2 lo tuh, ngapain juga pake ssh ke server test
    mana loginnya slax root juga eahueahuehauhaehu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

:)) :) :D (LOL) :-P (woot) ;-) :-o X-( ;-( :-& (angry) (annoyed) (bye) B-) (cozy) (sick) (: (goodluck) (griltongue) (mmm) (hungry) (music) (tears) (tongue) (unsure) (highfive) (dance) (doh) (brokenheart) (drinking) (girlkiss) (rofl) (money) (rock) (nottalking) (party) (sleeping) (thinking) (bringit) (worship) (applause) 8-) (gym) (heart) (devil) (lmao) (banana_cool) (banana_rock) (evil_grin) (headspin) (heart_beat) (ninja) (haha) (evilsmirk) (bigeyes) (funkydance) (idiot) (lonely) (scenic) (hassle) (panic) (okok) (yahoo) (blush) (fish_hit) (muhaha) (muscle) (taser) (beer) (coffee) (banana_ninja) (goal) (fireworks) (smileydance) (dance_bzz) (rusian)