browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Dari SBY ke SBY

Posted by on April 8, 2013

Setelah selang beberapa hari Partai Demokrat menyelenggarakan Kongres Luar Biasa (KLB) 30-31 Maret di Sanur, Bali. Dan muncullah broadcast message yang berisikan Dari SBY ke SBY (scenic)
Berikut pengutipannya.

Dari SBY ke SBY

Juru Bicara Presiden mengungkapkan, Presiden SBY mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara SBY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Kepada saudara SBY, Presiden SBY berpesan agar SBY fokus bekerja untuk rakyat dan parpol jangan tergantung figur.

Presiden juga mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali adinda Ibas sebagai Sekjen Partai Demokrat.

Sementara itu, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat SBY, juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Ucapan senada juga disampaikan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat atas terpilihnya saudara Susilo Bambang Yudhoyono yang terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat serta berpesan agar segera menyusun daftar calon anggota legislatif yang loyal dan royal.

Sementara itu, Presiden SBY tegas meminta para menteri dari parpol untuk fokus memprioritaskan tugas negara dibandingkan kepentingan parpol. Pesan ini khususnya ditujukan pada Ketua Umum Partai Demokrat yang baru terpilih.

Jadi maksud BBM diatas itu apa? (doh)

Comments

comments

2 Responses to Dari SBY ke SBY

  1. Allan Webb

    Ketua DPD Papua Lucas Enembe pun setali tiga uang dengan rekan satu partainya dari Aceh. “Sama dengan yang disampaikan Aceh. Ini sistem noken. Oleh karena itu, kami akan isi noken dari 39 kabupaten dan kota untuk memilih SBY. Ketum terpilih nantinya bisa tetapkan ketua harian,” ucap Lucas.

  2. Alisa L. Santana

    Partai Demokrat meminta dispensasi KPU supaya daftar calon sementara anggota legislatif bisa disahkan selain oleh sekjen dan ketua umum partai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

:)) :) :D (LOL) :-P (woot) ;-) :-o X-( ;-( :-& (angry) (annoyed) (bye) B-) (cozy) (sick) (: (goodluck) (griltongue) (mmm) (hungry) (music) (tears) (tongue) (unsure) (highfive) (dance) (doh) (brokenheart) (drinking) (girlkiss) (rofl) (money) (rock) (nottalking) (party) (sleeping) (thinking) (bringit) (worship) (applause) 8-) (gym) (heart) (devil) (lmao) (banana_cool) (banana_rock) (evil_grin) (headspin) (heart_beat) (ninja) (haha) (evilsmirk) (bigeyes) (funkydance) (idiot) (lonely) (scenic) (hassle) (panic) (okok) (yahoo) (blush) (fish_hit) (muhaha) (muscle) (taser) (beer) (coffee) (banana_ninja) (goal) (fireworks) (smileydance) (dance_bzz) (rusian)